08 May 2009

TYRE SEALANT | TYRE GUARD [2]

PRODUK REVOLUSIONER, UNIK DAN EKSLUSIV

Ini adalah produk revolusioner, unik dan ekslusiv yang:

tahan terhadap segala macam benda tajam, paku, beling, dan sejenisnya, bahkan tahan terhadap tembakan peluru, terutama pada area tapak ban yang bergesekan langsung dengan permukaan jalan.

mencegah pemompaan ban, penambalan ban, dan bahkan pergantian ban berulang kali, kecuali ban pecah meletus dan robek total.

menjaga tekanan ban selalu tetap.

mengurangi biaya kerusakan ban karena kempes atau bocor.

melindungi dan membuat waktu hidup segala ban jadi lebih lama alias ban lebih awet.

mengirit konsumsi bahanbakar kendaraan bermotor.

dapat digunakan untuk ban tanpa ban dalam nirtabung (tubeless, TL) dan ban dengan ban dalam tipe tabung (tube type, TT).

dapat digunakan untuk ban dengan segala roda velg (wheel), termasuk untuk yang degan roda jari-jari.

bermanfaat untuk segala ban bertekanan dari segala jenis kendaraan, suatu keharusan untuk permesinan, peralatan industri, peralatan tambang, dan kendaraan perkebunan dimana perlindungan kebocoran dan pengurangan waktu karena masalah kebocoran dibutuhkan.

MENGAPA TIRE GUARD?


Ada beberapa merek pelindung ban sejenis di pasaran, Slime, Ride-On, Jet One, Tyre Protector, Tyre Seal, Tyre Guard, dlsb. Tyre Guard Automatic Sealant adalah salah satu produk andalan dan unggulan terkemuka, telah teruji selama tahunan, dan belum pernah ada keluhan dari para pemakainya, dan yang terpenting adalah bahwa bisa diperoleh di Indonesia, via KOSTER, dengan harga murah terjangkau.


Isi: 200 ml/botol. Berat: 200 gr/botol neto, 250 gr/botol bruto.1 dus = 25 botol, 5.000 ml, 6.250 gr (6,25 kg).Kuantitas pemakaian per ban:

Sepeda angin: 100 ml atau 100 gr neto.

ban sepeda motor: 200 ml atau 200 gr neto.

ban mobil pribadi: 400 ml atau 400 gr neto.

ban mobil angkutan umum, kendaraan industri, pesawat terbang: 600 ml, 800 ml, atau lebih, bergantung ukuran ban.

non-ban, bahan karet berisi udara lainnya: bergantung ukuran.Untuk ban sepeda motor, Tire Guard 200 ml 200 gr neto per botol, bisa digunakan hingga ban tubeless dengan ukuran lebar tapak 200 mm dan tahan hingga lebih 2 tahun, bergantung pemakaian, bahkan seumur hidup ban, sampai tapak botak.



Sumber informasi:
http://www.suzuki-thunder.net/

No comments:

Post a Comment

Formulir komentar ini, dapat digunakan sebagai bukti pemesanan. Mohon cantumkan nama, nomer telpon dan alamat anda.